10 Alasan Mengapa Perusahaan Harus Mulai Melakukan Bisnis Online

10 Alasan Mengapa Perusahaan Harus Mulai Melakukan Bisnis Online-
Dengan jatuhnya cepat turun dari ekonomi dunia dan perusahaan dotcom dalam jangka waktu beberapa tahun terakhir banyak perusahaan bata-dan-mortir dan baru start-up bertanya pada diri sendiri: Menjadi Online atau Tidak Menjadi Online?


Tidak lama lalu, saya membaca komentar dari pengamat industri terkenal, di mana ia menyatakan bahwa perusahaan yang tidak menjual melalui Internet pada tahun 2007 mungkin akan punah. Sedramatis mungkin merasa, meskipun berlebihan, tetapi ada beberapa kebenaran di dalamnya.

Pertimbangkan ini: Meskipun berkurang karena ekonomi yang buruk, rata-rata pertumbuhan e-commerce adalah sekitar 25% per tahun. 81% dari usaha kecil yang memiliki kehadiran online selama musim liburan tahun lalu mencapai pelanggan baru, yang mengarah ke peningkatan penjualan dan profitabilitas menurut survei yang dilakukan oleh Harris Interactive. Tiga puluh persen dari usaha kecil dengan kehadiran web dan kurang dari 20 karyawan sekarang menghasilkan lebih dari 25% dari pendapatan mereka secara online mengklaim riset Gartner.

Jika ini tidak meyakinkan Anda untuk mengambil bisnis online, di bawah ini saya tunjukkan 10 alasan mengapa Anda harus mulai melakukan bisnis online sekarang.

1. Ekonomi Baru.
Internet telah menciptakan ekonomi baru, yang oleh ledakan pertumbuhan dan ukuran tipis sudah mengubah persepsi kita tentang cara tradisional melakukan bisnis. Perusahaan seperti Amazon dan Ebay telah berhasil menciptakan dominasi di daerah, di mana hanya beberapa tahun yang lalu perusahaan bata-dan-mortir tradisional adalah raja. Namun, untuk menjadi sukses di internet, Anda tidak perlu menjadi seorang raksasa seperti mereka. Banyak perusahaan kecil dan menengah berhasil membangun bisnis online cukup menguntungkan. Bahkan, studi menunjukkan perusahaan-perusahaan kecil dan menengah akan menjadi kekuatan utama pertumbuhan e-commerce di tahun yang akan datang.

2. Internet merupakan tempat yang sempurna untuk bisnis.
Dalam rangka untuk membuat penjualan. kalian harus memilki pengunjung untuk mampir ke toko kalian. Di Internet, toko Anda bisa hanya dengan sekali klik dari calon pengunjung kalian. Dengan pemasaran yang pasti etalase Internet Anda dapat memiliki lebih banyak pembeli dari yang pernah Anda dapatkan di toko batu bata dan mortir.

3. image Perusahaan.
Apakah Anda ingin menjual produk atau layanan online di dunia saat ini. Anda harus memiliki kehadiran perusahaan di Internet. Jika tidak, Anda harus menyadari bahwa orang tidak membawa bisnis Anda serius jika Anda memberitahu mereka bahwa perusahaan Anda tidak memiliki sebuah blog atau situs di media internet. Sebuah situs usaha yang baik pasti meningkatkan citra perusahaan terutama jika memiliki produk atau konten terkait layanan untuk pergi dengan.

4. Memberikan dukungan pelanggan yang lebih baik.
Pelanggan tuduhan dan retensi merupakan salah satu faktor kunci dari rantai nilai bisnis. Berkat teknologi internet, bisnis dapat memberikan cara pelanggan agar lebih efektif. Ini berarti kepuasan pelanggan yang lebih baik dan peningkatan profitabilitas.

5. Membuat informasi lebih mudah tersedia untuk pelanggan.
Hanya beberapa tahun yang lalu, perusahaan digunakan untuk meminta seseorang untuk menyampaikan informasi produk atau jasa update ke pelanggan mereka. Hal yang telah berubah sejak saat itu. Hari ini Anda dapat menambah atau membuat perubahan ke perusahaan Anda dan mendapatkan konten produk terkait hampir dalam hitungan beberapa saat, menampilkan di situs Anda dan berbagi dengan seluruh dunia.

6. biaya Cut.
Teknologi baru memungkinkan Anda untuk mengambil hampir semua bagian dari bisnis online, yang mencakup manajemen pemasokan, penagihan, pengiriman, pengadaan dll Memperlancar proses bisnis ini melalui sistem online akan memungkinkan perusahaan untuk menyisihkan biaya secara pasti di hampir setiap bidang bisnis apapun. Sebagai contoh: perusahaan dapat mengurangi lebih dari 5% pemeliharaan, perbaikan dan operasi biaya mereka dengan mengadopsi solusi e-bisnis Ini 5% penghematan bisa berubah menjadi 50% dari laba bersih perusahaan!

7. Kemampuan untuk melakukan bisnis 24 jam.
Bagaimana lagi yang bisa terus membuat penjualan, sementara barang Anda sedang tidur! Keuntungan terbesar dari toko online yang mereka buka 24 jam sepanjang tahun hari. Berkat Internet off time, ketika toko Anda umumnya tertutup, penjualan dalam beberapa kasus dapat lebih dari jam kerja biasa!


8. Rendah biaya start up.
Membangun sebuah situs web tidak memerlukan investasi besar. Ada banyak alat biaya rendah yang tersedia saat ini, yang dapat membantu Anda membuat situs dari sangat awal. Banyak portal bisnis memungkinkan Anda untuk membangun situs web dari template. Untuk kurang dari 100 $ / bulan Anda dapat memiliki situs e-bisnis perusahaan penuh dengan semua fitur e-commerce!


9. Anda kehadiran fisik bisa berada di setiap lokasi.
World Wide Web memungkinkan Anda untuk melakukan usaha online dari setiap bagian belahan dunia. lokasi fisik Anda, kecuali beberapa kasus tidak begitu penting karena Anda melakukan bisnis online.


10. Go global yang
Berkat Internet Anda dapat langsung menjadi pemain global. Bahkan, Anda tidak perlu berinvestasi uang dalam skala besar untuk melakukan hal tersebut. Ada banyak sekali vertikal dan horizontal e-marketplaces yang tersedia di internet.pangsa pasar ini akan memungkinkan Anda untuk memberikan sejumlah biaya nominal untuk mendapatkan akses ke khalayak yang besar dari calon pelanggan dari seluruh dunia. Menurut AMR Research lebih dari 1,3 $ triliun yang baik dan layanan akan mengalir melalui pasar B2B. Siapa yang tidak ingin sepotong kue ini!

Penentu kanan keberhasilan e-bisnis adalah sama seperti bisnis off line. Anda harus memiliki ide bagus, Anda harus memiliki rencana bisnis, harus ada proposisi nilai untuk calon klien dan Anda harus memiliki keyakinan di dalamnya dan kemampuan Anda!

Mendapatkan online menjadi berkat lebih murah dan lebih mudah untuk munculnya teknologi baru tapi pemasaran di Internet menjadi lebih mahal.

Aplikasi dan Game Lainnya:

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar